Cara dan Tips Latihan Drum Menggunakan PAD Drum

Hai Sobat drummer senua, , , bagaimana dengan perkembangan bermain drumnya? Semoga semakin edan dan semakin pintar saja ya sob. Salam hangat saya ucapkan kepada sobat Drummer semua, saya mendo'akan agar segala kesibukan, segala kegiatan dan semua usaha sobat drummer semua lancar dan semakin sukses terus.

Di pembahasan yang ke - 6 mengenai drum ini, Saya akan mencoba untuk membahas mengenai cara latihan mengggunakan PAD DRUM, di pembahasan sebelumnya saya sudah membahas mengenai teknik heel up dan heel down. Karena latihan ini menurut saya sangat efisien dan lumayan bermanfaat buat sobat drummer semua, karena satu kendala pada seorang drummer adalah tidak memilikisatu set drum di rumahnya.


BAGAIMANA LATIHAN DENGAN PAD DRUM ???

Banyak dari sobat drummer terutama yang masih pemula, mereka kebingungan dalam melaksanakan latihan drum itu saya harus bagaimana??? Nah kebingungan dan keputus asaan ini yang akan berdampak negatif bagi sobat drummer semua. Karena saya percaya sesuatu yang di perjuangkan pasti akan ada jalan keluarnya ko.

Artikel terkait :
Suatu PAD DRUM biasanya bisa di beli di sutu toko music, dengan harga yang lumayan terjangkau. Pad drum memiliki 2 ukuran yaitu ukuran kecil dan ukuran besar, pengalaman saya kemarin membeli pad drum yang ukuran besar iti dengan harga Rp.80.000,- sedangkan untuk yang berukuran kecil harganya adalah Rp.55.000,-. 

Bagi sobat yang belum memiliki set drum saya anjurkan membeli pad drum dulu minimal 1 buah dengan ukuran yang besar, karena ini bukan untuk melakukan permainan drum, melainkan untuk melatih kelancaran dalam bermain drum (Sticking). 

Jadi sobat drummer hanya dengan modal stick drum dan pad drum bisa melakukan sticking setiap hari, tapi tentunya dengan ketentuan yang telah saya anjurkan pada pembahasan sebelunya. Di latihan dengan menggunakan pad drum sobat bisa melatih teknik single stroke, dan enaknya latihan menggunakan ini bisa di mana saja dan kapan pun karena pad drum ini sangat praktis untuk suatu latihan drum bagi sobat semua.

Demikian pembahasan dari saya, semoga bisa bermanfaat dan bisa menjadikan ilmu baru bagi sobat drummer semuanya.

Jangan lupa tinggalkan KOMENTARNYA ya, , , !!!
Jangan lupa juga di SHARE biar kita bisa saling berbagi ilmu kepada sobat drummer yang lainya.

0 Response to "Cara dan Tips Latihan Drum Menggunakan PAD Drum"

Post a Comment