Music itu sangat menyenangkan dan tidak membosankan

Hai Sobat Musisi semua bagaimana kabarnya? Semoga selalu sehat ya. Selamat Pagi, Selamat siang, Selamat Sore, dan Selamat Malam, Semoga sobat Musisi semua semakin gila saja dalam bermain Bandnya ya. Salam hangat saya ucapkan buat sobat gitaris semua, semoga segala usaha, aktifitas, dan kesibukan sobat terus maju dan semakin sukses saja.

Di pembahasan kali ini saya akn membahas mengenai music itu sangat menyenangkan, banyak yang tidak menyadari betapa senangnya dalam bermain music, bahkan tidak sedikit yang memandang bermain music itu adalah suatu kegiatan yang sangat tidak penting. Bahkan ada juga orang tua kita yang sangat awam terhadap music mereka mandang, kalau sobat bermain music itu seperti preman dan soerang pengangguran betul ga ???



MUSIC ITU SANGAT MENYENANGKAN SOB ???

Banyak kalangan yang tidak bisa bermain music, sebenarnya bermain music bukanlah suatu bakat atau kelebihan seseorang, melainkan bisa bermain music itu adalah bagaimana kita bisa belajar dengan sungguh – sungguh pada sebuah arti music itu loh. Banyak yang suka minder kalau melihat orang lain bermain musicnya itu lebih jago di banding dengan sobat, nah itu jangan sampai terjadi karena ini adalah diri kita, dan ini adalah kemampuan kita, so kenapa mesti malu ???

Kita bicara mengenai music itu sangat menyenangkan, apakah benar music itu sangat menyenangkan? Saya menjawab dengan sangat langtang “iyaaaaaa” kenapa ko bisa begitu mas??? Memang selama kamu hidup sampai sekarang belum pernah mendengarkan music ??? Pasti sudah ka???

Saya bisa bilang kenapa music itu menyenangkan, karena saya pribadi bisa tertawa pada saat memainkan music. Apalagi saya pribadi seorang drummer, saya bisa melaipiaskan kekesalan saya pada alat music drum. Tidakah sobat menyadari ketika saat awal – awal sobat ngejam di studio music, ketika sobat ngejam di situ suka ada tawa yang sangat lantang karena adanya kesalahan – kesalahan permainan dari teman sobat sendiri.

Music sangat bisa di bilang sesuatu yang sangat menyenangkan dalam kehidupan seseorang, karena music bisa menemani sobat semua dalam keadaan apapun. Tidak sedikit juga music selalu menemani sobat ketika saat nongkrong bersama teman – teman, kekasih, dan lain sebagainya. Saya juga percaya kepada sobat yang sudah mencintai tentang music, pasti sobat akan merasakan kesenangan yang sangat luar biasa.

Jadi jangan anggap music itu membosankan, karena music itu adalah suatu bagian dari kehidupan seseorang dan sangat bisa di bilang sebagai pendamping hidup yang sangat berharga.

MUSIC IS MY LIFE
NO MUSIC NO HAPPY OKE, , , !!!

Jangan lupa Tinggalkan komentanya ya, , , !!!

Jangan lupa juga di SHARE biar saling berbagi ilmu ke semua musisi  yang ada di Indonesia , , , !!!

0 Response to "Music itu sangat menyenangkan dan tidak membosankan"

Post a Comment